Advertorial

Pimpin Upacara Peningkatan Disiplin ASN, Plt Gubernur : Terus Disiplin dan Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Pelaksana Tugas Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar Jadi Irup Upacara Kedisplinan ASN

Peristiwajambi.com, JAMBI – Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar Pimpin Upacara Peningkatan Disiplin ASN bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Selasa (17/4).

Dalam sambutannya, Plt Gubernur menyampaikan, Pelaksanaan Upacara Disiplin ASN yang kita laksanakan ini merupakan kegiatan agenda rutin yang kita laksanakan setiap bulan.

“Saya berharap para peserta upacara dapat menangkap makna dari kegiatan upacara ini, yaitu sebagai media untuk terus memelihara kebersamaan dan semangat kita sebagai aparatur pemerintah, dan meningkatkan semangat dan mempertebal kecintaan kita terhadap masyarakat bangsa dan negara” Papar Wagub.

“Sebagai aparatur dapat terus meningkatkan dan memelihara disiplin serta membangun kemampuan untuk bekerja cerdas, cepat dan berkualitas, yang dilandaskan pada iman dan taqwa serta penguasaan terhadap ilmu pengetahuan dan teknologi” Lanjutnya.

Plt Gubernur Jambi mengungkapkan bahwa tantangan Era Globalisasi dan keterbukaan yang kita hadapi ke depan akan semakin kompleks.

“Untuk itu, kita semua harus mampu memacu dan terus meningkatkan pengetahuan, wawasan tentang berbagai persoalan pemerintahan dan
kemasyarakatan, Tentunya dengan bekal
pengetahuan, kemampuan dan keterampilan yang dimiliki, saudara dapat berbuat lebih banyak dan lebih baik kepada masyarakat, terutama sekali dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk administrasi kependudukan Saudara-saudara peserta upacara sekalian” Tutup Plt Gubernur.

(Rhama)

To Top