Advertorial

Sekda Apresiasi Kirab Obor Paskah Nasional Dengan Misi Perdamaian

Sekda M.Dianto Lepas Kirab Obor Paskah Nasional

Peristiwajambi.com, JAMBI – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M. Dianto secara langsung melepas obor Paskah dengan tema “Karya Terbesar” untuk bertolak ke Riau, bertempat di Kantor Gubernur Jambi, Senin (9/4).

Rombongan tersebut membawa Obor Paskah Nasional, dari Danau Tondano Provinsi Sulawesi Utara pada tanggal 18 Maret 2018, menuju Danau Toba, Provinsi Sumatera Utara, dimana puncak peringatan Paskah Nasional akan diselenggarakan pada tanggal 25 – 28 April 2018. Obor Paskah itu dimaksudkan sebagai simbol semangat untuk menggelorakan perdamaian.

Dalam sambutannya Gubernur yang diwakili oleh Sekda Provinsi Jambi mengatakan, Menyambut baik Kirap Obor Paskah Nasional ini yang hadir di kantor gubernur provinsi Jambi.

Sekda menyatakan, Pemerintah Provinsi Jambi menyambut baik Kirab Obor Paskah Nasional yang berkenan mampir di Kota Jambi dan singgah di Kantor Gubernur Jambi. Sekda mengapresiasi Kirab Obor Paskah Nasional dengan misi perdamaian dan kerukunan, demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Mudah-mudahan dalam perjalanan, tim ini selamat dan sampai di tujuan dengan baik.”
Tutur Sekda.

Selain itu, Sekda berpesan, berkaitan dengan tahun politik 2018, seluruh pihak harus menjaga kemanan dan kondusivitas di Provinsi Jambi agar kondisi keamanan di Provinsi Jambi terus kondusif.

Sekda melepas Kirab Obor Paskah Nasional Tahun 2018 dari depan Kantor Gubernur Jambi menuju Provinsi Riau. Obor Paskah Nasional tersebut dibawa menggunakan mobil pick up.

(Rhama)

To Top