Advertorial

Tim Kartini Siap Menangkan Nalim-Khafiedh Ranita: Karena Program dan Kerjanya Nyata

Tim Pentolan Pemenangan Nalim-Khafid Jadi Bupati Merangin

Peristiwajambi.com, MERANGIN – Dukungan dan loyalitas masyarakat kepada pasangan Nalim-Khafid sulit dibendung, Seolah sudah dikondisikan, tim bergerak secara sukarela menyusur pemilih suara. Salah satu tim yang sangat all out mencari suara adalah tim Kartini Nalim-Khafid.

Hj.Ranita, pentolan tim Kartini Nalim-Khafid Wanita yang pernah menimba ilmu agama di pondok Pesantren Syeh Maulana Qory Titian Teras Bangko mengatakan, gerakan tim yang mayoritas ibu-ibu dan kawula muda ini memang saat terjun ke masyarakat selaku menjual program yang diusung mantan Bupati Merangin periode 2008-2013 itu merupakan kandidat kuat Bupati Merangin Periode 2018-2023 mendatang. Hal Ini di katakannya saat menghadiri acara pengukuhan Tim pemenang Minang Saiyo kemarin.

Lebih Lanjut dikatakan Ranita bahwa program yang ia sampaikan langsung ke masyarakat yakni program tunjangan bagi pegawai syara’ dan guru ngaji.

“Iya kita perjuangkan pasangan pak Nalim-Khafid karena programnya yang merakyat dan real. Sebut saja seperti honor guru ngaji, program dibidang Kesehatan, program dibidang Ekonomi, dan program dibidang pendidikan,” ungkap Ranita, Sabtu (30/3).

Terpisah, Meda Burhan Panasehat tim Kartini Menambahkan, untungnya memberi tunjangan kepada guru ngaji.

“Saya lihat pak Nalim komit menaikkan tunjangan guru ngaji. Itu artinya secara agama kita akan kembali unggul kawula muda akan kembali ke Masjid,” Pungkasnya.

(uji)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top