Hukum

Komentar Menista Agama di Media Sosial, Rumah Pemilik Akun di Banjiri Warga

Peristiwajambi.com, JAMBI – Salah satu Mahasiswa Perguruan Tinggi di Jambi yang komentar di Akun media sosial Facebook “Jose Naldi Pakpahan” menggegerkan warganet, pasalnya dalam komentar itu Jose menista agama.

Pada komentarnya di Facebooknya dirinya mengatakan bahwa Tuhan umat muslim hanya berbentuk tulisan, atas hal ini warganet sontak saja menjadi berang.

Akibat dari perbuatannya itu, masa FPI Jambi bersama warga dan pihak kepolisian mendatangi kediamannya di Belakang Kampus Unja Telanaipura, RT 6,Kelurahan Simpang IV Sipin, Kota Jambi, Selasa (27/3).

Namun saat masa mendatangi rumah tersebut, pelaku sudah tidak ada ditempat, melainkam hanya teman satu rumahnya yang ada di lokasi.

“Pelakunya tidak ada di rumah, sudah kabur. Yang ada hanya teman pelaku, sekarang sedang diintrogasi oleh anggota FPI,” ucap salah satu warga.

Pantauan di lokasi terlihat juga aparat kepolisian dari Polda Jambi sudah berada ditempat kediaman pelaku, hingga berita ini dinaikkan warga sekitar terus saja berdatangan.

(Tim)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top