Advertorial

Ketua SC Terpilih, Mery Marwati : Kita Akan Bersinergi Dengan Pemerintah

Photo Bersama Ketua Terpilih Bersama Pengurus Dan Anggota SC

Peristiwajambi.com, JAMBI – Smart Community (SC) gelar pertemuan perdana antara Ketua Umum bersama Anggota SC Jambi, Ketua terpilih Smart Community, Mery Marwati. TM bertempat di Wiltop Hotel Jambi, Sabtu (24/3).

Untuk menggerakkan komunitas tersebut, Mery dibantu oleh Ketua Harian Maryudi, Sekjen Lili, Wakil sekjen Musdalifa, Bendahara Rere, dan Wakil bendahara Dijah, sejumlah perangkat pengurus juga disetujui dalam pertemuan perdana yang dihadiri ratusan pengurus SC.

Saat di wawancarai, Mery berharap semoga team inti SC ini bisa menggerakkan Komunitas Cerdas di bantu oleh seluruh anggota lainnya, agar SC besar, sukses dan berjaya.

“Alhamdulillah dan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT yang mana acara kita Smart Community hari ini Sabtu 24 Maret 2018 telah berjalan degan lancar dan sukses,” ungkap perempuan yang notabenenya juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Gerindra, Provinsi Jambi ini.

Pada kesempatan ini Mery juga mengaku atas nama Ketua Umum (Ketum) Smart Community, mengucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini.

“Khususnya ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada semua anggota Smart Community yang telah  meluangkan waktunya untuk datang dan hadir di acara SC pada hari ini” Ucap Mery.

mery Marwati Ketua SC Terpilih

Lebih lanjut Mery menambahkan kunci kesuksesan sebuah komunitas cukup simple karena yang menjadi modal utama  adalah dengan kekompakkan semua pengurus dan anggota, jika hal itu terwujud tidak ada alasan komunitas semakin besar dan sukses yang diperkuat dengan program-progran SC yang luar biasa.

“Mari kita satukan Visi dan Misi SC agar apa yang kita cita-citakan bersama akan tercapai dengan baik, lancar dan sukses, takkan ada kerja yang sukses kalau tidak diiringi doa dan usaha jaga selalu kekompakan tim SC eratkan tali silaturahmi” Tambah Mery

Ditambahkan Mery, Komunitas cerdas ini akan bersinergi dengan semua lingkup, terutama dengan pemerintahan, dan masyarakat umumnya.

“Kita akan bergerak di bidang Sosial dulu, kita akan nampakan hasil kerja dari komunitas cerdas ini, turun kelapangan untuk membatu fakir miskin dan kaum Duafa serta anak yatim” Ujar Mery.

Mery menjelaskan, Smart Community ini tidak akan bergerak di bidang Politik apapun, ini murni komunitas Sosial.

“Didalam Grup saya selalu buat peraturan yang menyatakan kita tidak pernah atau boleh berpolitik apapun, silahkan kita punya kandidat masing-masing tapi tidak di dalam grup apalagi dalam komunitas yang besar seperti ini” Pungkas Mery.

(Rhama)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top