Peristiwa

Nyaris Tewas, Kakek 71 Tahun Dilarikan Ke RS

Kakek 71 Tahun Di Larikan Ke Rumah Sakit

Peristiwajambi.com, JAMBI – Musibah kebakaran yang terjadi di perumahan Jasmine Residence kawasan Kenali Atas Kota Jambi, mengakibatkan seorang kakek harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS), Kamis (15/3).

Pada musibah kebakaran tersebut, seorang kakek berusia 71 tahun bernama Nasrul Yusuf nyaris tewas akibat kebakaran tersebut. Akibatnya kondisi tubuhnya terbakar sekitar 100 persen.

Ari Salah satu warga mengatakan, dirinya baru pulang kerumah dari kerjanya untuk istirahat siang, namun dia melihat bagian belakang rumah korban terdapat kepulan asap tebal dan ia langsung maminta tolong warga sekitar untuk memadamkan api yang melahap salah satu rumah tersebut.

Lebih lanjut Ari mengatakan, dirinya tidak tahu kalau dirumah yang terbakar ada korban, karena pintu rumah depan terkunci.

“Saya tidak tahu bila ada korban kebakaran tergeletak di dalam rumah dengan kondisi luka bakar yang parah dan pakaian serta kasur terbakar,” kata Ari.

Dirinya menjelaskan, korban sudah tua dan dalam keadaan sakit. “Korban sendirian di rumah, sedangkan keponakannya, berdagang pakaian di Pasar,” katanya.

Lanjutnya, saat ini korban sudah dirawat disalah satu rumah sakit di Kota Jambi. “Tadi menggunakan mobil tetangga untuk membawa korban ke rumah sakit. Saat ini, korban lagi dirawat di rumah sakit,” pungkas Ari.

(Rhama)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top