Advertorial

Terima Kunker Watannas, Waguh Harap Dapat Bekerjasama Dalam Pembangunan Yang Efektif

Wagub Fachrori Umar di Dampingi Asisten I Apani

Peristiwajambi.com, JAMBI – Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar terima Kunjungan Kerja (Kunker) Setjen Dewan Pertahanan Sosial (Watannas), bertempat di Ruang Utama Kantor Gubernur, Selasa (13/3).

Dalam Audensi bersama Setjen Wantannas, Wagub berharap Wantannas dapat bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jambi, saling bahu membahu upaya keberlangsungan pembangunan yang efektif.

“Diharapkan dengan pertemuan ini dapat memberikan kontribusi yang konstrukif terhadap kondusifitas iklim ketahanan nasional di daerah sehingga pencapaian tujuan WANTANNAS secara kelembagaan untuk mewujudkan terbangunnya sistem keamanan nasional yang terintegrasi, guna merehabilitasi akibat dari resiko pembangunan dan ancaman kedaulatan,” harap Wagub.

Audiensi yang membahas koordinasi antar sektor dan antar tingkatan pemerintah, hal ini sangat diutamakan, ini merupakan salah satu kunci sukses dalam pelaksanaan roda pemerintahan. Sinkronisasi program dan kegiatan antar sektor dan antar tingkatan pemerintah akan menghasilkan “multiplier effect” bagi kesejahteraan masyarakat.

“Proses kordinasi jangan hanya sebatas ucapan dan slogan semata, namun harus senantiasa kita laksanakan sebagaiana kegiatan yang kita laksanakan,” ungkap Wagub.

Melalui momentum ini, Wagub berpesan kepada seluruh pejabat pemerintah serta lapisan masyarakat agar bersama rapatkan barisan tingkatan persatuan dan kesatuan demi mewujudkan Jambi Tuntas 2021.

“Mari kita bersama-sama merapatkan barisan dan kita tingkatkan persatuan dan kesatuan, yang sangat diperlukan dalam menjaga situasi pembangunan yang kondusif, menuju Jambi Tuntas 2021,” Tutup Wagub.

Terakhir, Wagub Fachrori Umar JUGA Minta Kepada watannas Untuk Membantu pengamanan Pada hutan TNKS yang ada di jambi.

“Tadi Saya JUGA Minta Bantu pengamanan Hutan TNKS yang ada di Provinsi jambi, khusunya di merangin,” Tutup wagub.

Hadir dalam audiensi tersebut, yaitu Sejumlah OPD lingkup Provinsi Jambi, Plt Sekretaris Setjen Wantannas Irjen Pol Drs Tjetjep Agus, Bandep Rankop Brigjen TNI Bernard, Tenaga Ahli Dr. Sumantri.

(Rhama)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top