Advertorial

Zola Himbau Media Sampaikan Pesan Yang Baik, Hindari Berita Hoax Yang Mengandung Isu Sara

Zumi Zola Zulkifli, Gubernur Jambi

Peristiwajambi.com, JAMBI – Gubernur Jambi Zumi Zola hadiri acara silaturrahmi masyarakat Jambi dengan tema “Besamo Membangun Jambi Melalui Pemilukada Yang Beradab” bertempat di Balairoom Novita Hotel Jambi, Senin (5/3).

Dalam sambutannya Kapolda Jambi, Brigjen Drs.Pol.Muchlis, Optimis pemilukada di Jambi aman, nyaman dan bermartabat.

“Kita ketahui bersama, bahwa pemilukada serentak di Provinsi jambi ada 3 daerah pemilukada serentak, salah satunya, Kota Jambi, Merangin dan Kerinci, dengan ini mari kita jaga pemilukada dengan bertujuan menyatuhkan hati demi satu tujuan,” ungkap Kapolda.

Kapolda Jambi berharap kepada masyarakat yang menggunakan media sosial, mari kita tunjukkan bahwa masyarakat sudah maju, modern dan bermartabat, jangan mau terprovokasi oleh pihak yang sengaja ingin mengadu domba dan merusak persatuan dan kesatuan, bangsa” pungkas Kapolda Jambi.

Sementara itu, Gubernur Jambi H. Zumi Zola juga mengungkapkan, bahwa pemilukada ini adalah pesta buat rakyat.

“Saya yakin semua bakal calon mempunyai sifat yang mulia untuk membangun Provinsi Jambi lebih baik dan maju,” kata Zola.

Zola menghimbau kepada seluruh media di Provinsi Jambi turut membantu mensukseskan pesta rakyat ini, menyampaikan pesan yang baik dan hindari berita Hoax berbau isu sara’.

“Saya himbau kepada media di Provinsi Jambi bisa membantu kami, agar menyampaikan kepada masyarakat pesan edukasi-edukasi yang baik, dan hindari berita hoax yang mengandung isu sara, agar masyarakat tidak terprovokasi,” himbau Zola.

Sambung Zola, Mari kita sama-sama mensukseskan pemilukada serentak dengan aman, nyaman dan bermartabat.

“Untuk ASN saya sampaikan buat sekali lagi kepada ASN jangan berpolitik apa lagi berfoto dengan Balon Pilkada, pesan ini telah disampaikan juga oleh Panwas, dan saya percaya kepada panwaslu,” pungkas Zola.

Acara diakhiri pembacaan ikrar oleh ketua lembaga adat Provinsi Jambi dan ketua lembaga adat Kota Jambi, Kerinci dan Merangin, serta penandatanganan Ikrar oleh jajaran pejabat Pemerintah Provinsi Jambi.

Turut hadir di acara tersebut, Gubernur Jambi, Zumi Zola, Dandrem 042 Gapu, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pjs Wali Kota Jambi, Pjs Merangin, Pjs Kerinci, Kapolres Jambi, Kandidat Bakal Calon dari Kota Jambi, Merangin dan Kerinci, Ketua KPU Provinsi Jambi, Ketua KPUD Kabupaten/Kota, Kota Jambi, Kerinci dan merangin, Ormas dan LSM, serta unsur Forkopimda Provinsi Jambi.

(Rhama)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top