Hukum

Polda Jambi Tingkatkan Keamanan Tempat Ibadah

Kapolda Jambi,

Peristiwajambi.com, JAMBI – Hebohnya kasus penyerangan terhadap para tokoh Agama oleh Orang Gila di Pulau Jawa, Polda Jambi Tingkatkan Keamanan Tempat Ibadah agar tidak terjadi hal yang serupa khususnya di Provinsi Jambi.

“Polda Jambi dan jajaran semakin meningkatkan pengamanan terutama di tempat-tempat ibadah sebagai langkah preventif menyikapi sejumlah peristiwa penyerangan terhadap tokoh agama yang terjadi di pulau Jawa akhir-akhir ini” Terang Kapolda Jambi, Senin (26/2).

Kapolda Jambi, Brigjen Muchlis AS Mengatakan dirinya telah memerintahkan semua anggota untuk melindungi tempat-tempat ibadah di Jambi termasuk melakukan patroli rutin.

“Semua harus waspada dan tidak boleh lengah, saya sudah perintahkan semua anggota untuk melindungi tempat-tempat ibadah, melaksanakan patroli / penjagaan apakah itu mesjid, klenteng ,wihara dan semua kita jaga, Sebut Kapolda Jambi.

Dirinya berharap, kekerasan terhadap ulama dan pendeta yang terjadi di pulau Jawa ini tidak terjadi di Jambi atau daerah lainnya.

Selain itu, meningkatkan keamanan di tempat-tempat Ibadah adalah upaya dalam rangka jaminan rasa aman bagi setiap Warga Negara.

“Karena setiap warga negara berhak mendapatkan rasa aman dan nyaman,” Tutupnya.

(Rhama)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top