Advertorial

Pemprov Berikan Bantuan Alat Berat Satu Kecamatan Satu Unit

Gubernur Jambi, zumi Zola Bagikan Satu Unit Mobil Pemadam Kebakaran Kepada Kecamatan Jambi Timur

Peristiwajambi.com, JAMBI – Pemerintah Provinsi Jambi dalam hal ini Gubernur Jambi Zumi Zola berikan bantuan Satu Unit Mobil Pemadam Kebakaran kepada Kecamatan Jambi Timur dan Uang sebesar Rp. 60 Juta kepada Sembilan Kelurahan yang ada di Kecamatan Jambi Timur, Kamis (22/2) Siang.

Bantuan Alat Berat ini diberikan di seluruh Kecamatan yang ada di Provinsi Jambi Sebesar Rp.1, 5 Milyar. Untuk tiap-tiap Kelurahan juga diberikan bantuan oleh Pemerintah Provinsi Jambi sebesar Rp.60 Juta.

“Rp.40 Juta nya untuk Sarana Prasarana, seperti Posyandu dan Rp.20 Juta untuk Penguatan Kelembagaan seperti mengadakan pelatihan Kelembagaan, Kepemudaan, PKK boleh dilakukan” Terang Zola.

Dikatakan Zola, Tahun 2017 Pemerintah Provinsi Jambi telah memberikan bantuan ke 22 Kecamatan dan bantuan ini diberikan Sesuai kebutuhan masing-masing Kecamatan yang ada di Provinsi Jambi.

“Tahun 2017 kita sudah memberikan bantuan ke 22 Kecamatan dan pemberian bantuan ini tergantung apa yang di butuhkan dengan Kecamatan di Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi” Ujar Zola.

Lanjut Zola, Pemberian bantuan ini akan diberikan keseluruh Kecamatan yang ada di Provinsi Jambi hingga tahun 2021 mendatang.

“Untuk Satu kecamatan Satu Alat Berat, Bantuan ini akan diberikan Setiap tahun dan akan diberikan sampai tahun 2021” Sebut Zola.

Zola berharap dengan diberikannya bantuan ini, pemerintah Kota maupun Daerah menjaga dan dipergunakan semaksimal mungkin.

“Karena ini sudah diberikan, tolong di jaga dan di pergunakan semaksimal mungkin” Pungkas Zola.

(Rhama)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top