Peristiwa

Jajaran Pimpinan Pemprov Jambi Berikan Reward Kepada Seluruh Staf RSUD Raden Mattaher Jambi

 

Peristiwajambi.com, JAMBI – Menyambut malam tahun baru 2019, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M. Dianto bersama seluruh Kepala OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi memberikan bingkisan tali kasih kepada Perawat serta pekerja yang bertugas pada malam tahun baru di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, Senin (31/12) malam.

Selain Kepala OPD lingkup pemprov Jambi, juga terlihat Asisten I, II, dan III Setda Provinsi Jambi juga ikut memberikan bingkisan tali kasih kepada Perawat yang bertugas.

Seusai memberikan bingkisan tali kasih, M. Dianto dalam wawancaranya menyampaikan pemberian tali kasih merupakan perhatian dari seluruh Jajaran Pemerintah Provinsi Jambi kepada Perawat RSUD Raden Mattaher Jambi yang bertugas pada malam tahun baru.

“Kita memperhatikan Perawat yang bekerja di Rumah Sakit ini mereka tidak mengenal malam tahun baru, oleh karena itu sebagai perhatian dari kita semua ingin memberikan tali kasih kepada seluruh Perawat yang sudah mengorbankan malam tahun barunya untuk kepentingan masyarakat banyak” Ujar M. Dianto.

Sekda menerangkan, pemberian tali kasih ini diberikan kepada seluruh Perawat yang bertugas dan memberikan pengabdiannya di malam tahun baru untuk kepentingan masyarakat Provinsi Jambi.

“Sudah kita cek seluruhnya, lebih kurang ada 150 Perawat. Ini kita berikan atas pengabdian mereka untuk Negeri ini untuk masyarakat Provinsi Jambi yang mengalami penderitaan dan musibah sakit yang malam inipun masih di rawat di Rumah Sakit” Jelas Sekda Dianto.

Sementara itu, Plt Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, drg. Iwan Hendrawan menjelaskan pemberian tali kasih ini merupakan budaya yang kita lakukan untuk memberikan Reward kepada Perawat, Dokter dan tenaga non medis untuk lebih semangat menjalankan tugas dimalam tahun baru.

“Malam tahun baru teman-teman yang yang lain merayakan tahun baru, kembang api tapi mereka merawat pasien dan menjaga pasien” Papar drg. Iwan.

drg. Iwan Hendrawan menambahkan Budaya ini akan terus dilakukan samapi kapanpun.

“Budaya yang seperti ini akan terus kita lakukan sampai kapanpun untuk memberi perhatian kepada seluruh Perawat yang bertugas dimalam tahun baru” Pungkas drg. Iwan.

Turut hadir dan memberikan bingkisan tali kasih yakni seluruh Sekda Provinsi Jambi, Plt Dirut RSUD Raden Mattaher Jambi, Asisten I, II, dan III Setda Provinsi Jambi, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

(Rma)

Terpopuler

To Top