Hukum

Berkas Tiga Tersangka Suap RAPBD Tahun 2018 Belum di Limpahkan ke Pengadilan Negeri Tipikor Jambi

 

Lucas Sahabat Duha, Humas Pengadilan Negeri Tipikor Jambi

Peristiwajambi.com, JAMBI – Pelimpahan Berkas ke Tiga Tersangka Korupsi Suap RAPBD Tahun 2018 yakni, Plt Sekda Provinsi Jambi, Erwan Malik, Asisten III Provinsi Jambi, Syaifudin dan Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi, Arpan Sampai saat ini belum di Limpahkan ke Pengadilan Negeri Tipikor Jambi, Hal tersebut disampaikan langsung oleh Lucas Sahabat Duha kepada Wartawan Peristiwajambi.com bertempat di ruang Humas Pengadilan Negeri Tipikor Jambi, Senin (29/1).

Dikatakan Lucas Sahabat Duha, selaku Humas Pengadilan Negeri Tipikor Jambi, sampai detik ini pihak Kejaksaan belum melimpahkan berkas ke Tiga tersangka tersebut ke pengadilan.

“Kalau ingin cari tau tentang jadwal sidang otomatis kita tidak bisa memberi informasi karena sampai detik ini pihak Kejaksaan belum melimpahkan ke Pengadilan” Terang Lucas.

Lucas menambahkan, Jika semua berkas sudah di Limpahkan Kejaksaan ke Pengadilan maka pada hari itu juga sudah bisa di jadwalkan sidangnya.

“Jadwal sidangnnya sendiri dapat ditentukan setelah pelimpahan berkas, kalau sudah dilimpahkan, kita bisa langsung tentukan jadwal sidangnnya,” Katanya.

Untuk diketahui, ketiga tersangka kasus dugaan suap RAPBD Provinsi Jambi telah dipulangkan ke Jambi beberapa waktu lalu dan langsung diinapkan di Lapas Klas IIA Jambi.

(Rhama)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top