Advertorial

Wagub Fachrori Sambangi Ponpes Ma’ad Sa’adutulddaren

 

Wagub Jambi, Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum

Peristiwajambi.com, JAMBI– Wakil gubernur (Wagub) Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum, menyambangi pondok pesantren ma’ad sa’adutuldaren seberang kota jambi dalam rangka silaturahmi dan memberikan siraman rohani kepada santri, Rabu (17/1).

Dikatakan wakil gubernur jambi fachrori umar, pentingnya pendidikan berbasis agama untuk membentuk karakter dan moral anak sejak dini. Hal ini dianggap mampu untuk menepis Kemajuan dan perkembangan zaman yang begitu pesat sehingga generasi muda tidak terpengaruh dan terjerumus ke dalam jurang narkoba.

“Pendidikan berbasis Agama sangat penting untuk membentuk karakter dan Moral, sehingga mampu menepis kemajuan zaman dan tidak akan terpengaruh serta terjerumus dalam Narkoba” Sebut Wagub.

Pada kesempatan tersebut Wagub juga memberikan siraman rohani di depan ratusan santri dan pimpinan pondok Pesantren Ma’ad Sa’adatuldaren. Wagub menegaskan agar para santri untuk serius menuntut ilmu agama sebagai fondasi dan jati diri ke depan.

“Tuntutlah Ilmu Agama dengan serius karena dapat mejadikan Fondasi dan Jati Diri” Tegas Wagub.

Lanjut Wagub mengatakan, Pemerintah Provinsi Jambi ke depan juga akan terus memperhatikan pendidikan Pesantren bagi anak-anak, serta pemerintah juga akan memberikan bantuan beasiswa bagian anak yang berprestasi sebagai bentuk dedikasi untuk memajukan pendidikan di provinsi Jambi sebagai generasi penerus bangsa.

“Pemprov akan terus memperhatikan pendidikan anak-anak Pesantren, dan akan memberikan bantuan Beasiswa kepada anak yang berprestasi di Pondok Pesantren (Ponpes) ini”. Tutup Wagub.

(Team)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top