Advertorial

Pimpin Upacara di Dinkes, Wagub Tekankan Kedisiplinan Pegawai

Wagub Pimpin Upacara di Dinas Kesehatan Provinsi Jambi

Peristiwajambi.com, JAMBI – Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar menekankan kepada seluruh ASN Dinas Kesehatan Provinsi Jambi untuk lebih disiplin. Hal ini disampaikan langsung oleh Wagub saat menjadi Inspektur Upacara di Dinas Kesehatan Provinsi Jambi. Senin pagi (15/1).

” Saya mengharapkan kepada seluruh ASN harus disiplin, memakai atribut nama dan mematuhi aturan yang ada,” Tegas Wagub.

Upacara yang digelar pukul 07.00 wib dipimpin oleh Wagub, Terlihat masih banyak sejumlah ASN yang terlambat menunggu didepan gerbang kantor dan baru memasuki kantor setelah upacara telah selesai.

Selain itu masih banyak yang belum mematuhi aturan seperti Atribut Nama tidak ada, dan lain sebagainya. Dari 300 lebih pegawai Dinas Kesehatan provinsi Jambi, hanya sebagian yang hadir dan mengikuti upacara tersebut.

Saat diwawancarai oleh awak media Wagub mengatakan bahwa disaat apel tadi pagi masih banyak pegawai yang berada diluar dikarenakan terlambat dan jumlah pegawai yang mengikuti apel¬† 227 orang dari total keseluruhan pegawai sekitar 300 orang lebih. ” saya sebagai Wakil Gubernur tentu harus mengawasi, mengingatkan dan memberikan pengarahan. Kita akan melihat daftar absen mereka yang tidak masuk alasannya apa,” jelas Wagub.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Samsiran Halim mengatakan pihak Dinkes akan melakukan pembinaan. ” Tentu akan kita lakukan pembinaan, kalau berulang-ulang tentu kita saksikan dengan keras. Kadang-kadang ada keperluan di rumah atau halangan dijalan” Terang Samsiran.

Samsiran mengakui bahwa masih ada yang belum mentaati aturan seperti pemakaian atribut nama dan pihaknya akan segera mentertibkan.

“Tentu yang dari Eselon-eselon dulu yang kita tegur, kadang-kadang lupa, itu masalahnya. Saya pun sering lupa tertinggal di rumah, tapi itu akan kita tertibkan semua”. Pungkas Samsiran.

(Rhama)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top