Uncategorized

Zola Lepas Paslon Walikota dan Wakil Walikota Daftar KPU

 

Peristiwajambi.com, JAMBI – Ketua Dewan Pengurus Wilayah Perwakilan (DPWP) Provinsi PAN, H. Zumi Zola sore ini hadiri Pelepasan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Abdullah Sani – Kemas Al Farizi untuk mendaftar menjadi salah satu paslon. Di dampingi Zola, paslon Sani-Izi diantar ke KPU kota Jambi, Rabu (10/1) Sore.

“InsyaAllah ini merupakan acara yang akan bersejarah, yang penting sekali dalam perjuangan ini, PAN dan PDIP akan memenangkan pasangan sani-Izi” Terang Zola.

Selanjutnya Zola mengatakan, Ini adalah dinamika politik, bahwa jika ingin menang kita harus All Out, semoga makin kuat dan makin Solid.

Lebih lanjut Zola menyampaikan, Mohon kerjasama. “Perjuangan ini saya mohon kepada kader PAN dan PDIP agar melakukan dengan cara yang baik untuk memenangkan paslon Walikota dan Wakil Walikota Jambi”

Zola berpesan kepada calon walikota, pilwako ini bukan untuk PAN, bukan untuk PDIP tetapi semata-mata untuk masyarakat jambi. Pungkas Zola.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPWP Provinsi, H. Zumi Zola, perwakilan DPR – RI, H. Bakri,
Wakil Bupati Muara Jambi, Bambang Bayu Soseno, Ketua DPD PAN Kota Jambi, Ketua DPD PDIP Kota Jambi, Komisionaris PAN Jambi dan tamu undangan lainnya.

(Rhama)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top