Advertorial

Dekranasda Gelar Lomba Tata Rias, Bekerjasama Dengan Wardah Kosmetik

Lomba Tata Rias Wajah

Peristiwajambi.com, JAMBI – Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke 61, Dekranasda Provinsi Jambi  melibatkan Disperindag Provinsi Jambi bekerjasama dengan Wardah kosmetik menggelar Lomba Tata Rias Wajah, bertempat di pendopo kantor Gubernur Jambi. Senin (8/1) Siang.

Acara ini diikuti oleh 160 peserta dari OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi dan dibuka oleh Asisten I Setda Provinsi Jambi, Apani.

Untuk perlombaan Tata Rias ini setiap peserta diberi waktu 30 menit untuk mempercantik diri dengan menggunakan produk kecantikan dari Wardah. Penilaian lomba diantaranya meliputi  bagaimana para peserta memanfaatkan produk wardah dalam merias wajah dimulai dari pemakaian alas bedak,  perona pipi, pemerah bibir.

Menurut Asisten I Apani melalui lomba ini tidak hanya menjadikan wanita bertampilan cantik namun diharapkan semakin menambah kiprah wanita dalam rumah tangga.

“Kita berharap melalui kegiatan lomba ini kepada wanita banyak kiprahnya baik dalam rumah tangga, menyiapkan pendidikan pada anaknya, baik dalam keluarga, pendidikan umum maupun agama  karena penting terutama dalam menghadapi tantangan di era globalisasi dan teknologi saat ini, “lanjutnya.

Sementara itu Disampaikan Ketua Dharma Wanita Provinsi Jambi, Hj.Neta Aryani Dianto, selaku Wakil Ketua Dekranasda Provinsi Jambi bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari Dekranasda untuk meningkatkan kepercayaan diri dan juga keterampilan dari setiap peserta dalam merias wajah.

“Saya harap kegiatan ini dapat meningkatkan keterampilan dari anak-anak muda dan para ibu untuk dapat merias wajahnya sendiri, dengan terbiasa merias wajah maka nantinya akan menjadi terampil, dan berhubung saat ini adalah kompetisi maka ada yang harus kalah dan menang, tetapi jangan putus asa, kita harus dapat meningkatkan kualitas dan ketrampilan kita,” ujar Neta.

(Rhama)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top