Peristiwa

Pegawai RSUD Raden Mattaher Dapat Surprise Dari Iwan Malam Tahun Baru

Peristiwajambi.com, JAMBI – Malam Pergantian Tahun adalah moment yang di tunggu-tunggu bagi masyarakat, dimana masyarakat berkumpul dengan keluarga dan merayakan pergantian tahun dengan berbagai macam cara.

Tapi tidak bagi sebagian pegawai di RSUD Raden Mattaher Jambi. Pasalnya, dimalam pergantian tahun yang seharusnya bisa berkumpul besama keluarga mereka sibuk dengan tugas serta tanggung jawab mereka untuk memberikan pelayanan yang ektra kepada pasien yang berada di RSUD Raden Mattaher Jambi ini. (31-12-2017)

Plt Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi drg. Iwan Hendrawan dengan sengaja mendatangi RSUD Raden Mattaher Jambi dan di dampingi langsung oleh istri tercinta nya serta anak-anaknya, untuk menyambangi para pegawai yang tengah bekerja. Kehadiran Plt Direktur semata-mata untuk memberikan sedikit bingkisan kepada para pegawai yang tengah bekerja menjalankan tugasnya pada malam pergantian tahun tersebut.

“Bingkisan ini merupakan bentuk peduli kami kepada pegawai yang tengah bekerja pada malam ini. Meski tidak bisa merayakan serta berkumpul bersama keluarga, setidaknya para pegawai juga bisa turut merasa senang di malam pergantian tahun ini,” sebut Iwan Hendrawan selaku Plt Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi.

Sementara itu, Plt. Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi Iwan Hendrawan juga menyebutkan, pemberian bingkisan ini selain merupakan bentuk peduli dari pihak Rumah Sakit, juga bertujuan untuk memberikan semangat kepada petugas yang tengah bekerja. Agar pelayanan terhadap pasien tetap terus terjaga.

“Ini adalah bentuk wujud peduli kami dari pihak Rumah Sakit. Terlebih lagi dalam meningkatkan mutu dan pelayanan terhadap pasien,” sebut Iwan Hendrawan.

Pemberian bingkisan ini di antar langsung oleh iwan kepada karyawan yang piket, didatangi ke ruangan masing-masing yang di dampingi oleh istri dan anak beliau, serta petinggi RSUD lainnya.

Sementara itu, Eni salah satu karyawan RSUD Raden Mattaher Jambi, merasa bahagia dan terharu perhatian yang diberikan oleh pimpinan.

“Terima Kasih Banyak Pak Dirut, Semoga selalu diberi kesehatan, kami terharu dengan adanya perhatian langsung dari piminan, “Ungkapnya.

( PJ-01)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top