Pemerintahan

Zola Tinjau Gereja dan Pos Keamanan Natal dan Tahun Baru

 

Peristiwajambi.com, JAMBI – Gubernur Jambi Zumi Zola, Kapolda Jambi, Danrem 042/Gapu, beserta Dinas Perhubungan Provinsi Jambi dan Jajaran, meninjau Persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Minggu (24/12) Malam.

Guna memastikan keamanan jelang Natal dan Tahun Baru, Gubernur didampingi Kapolda Jambi, Kasrem, Kapolres dan lingkup OPD Provinsi Jambi meninjau beberapa Gereja dan Pos Keamanan di titik-titik Gereja.

Gubernur Jambi Zumi zola mengatakan bahwa malam ini bersama unsur terkait melihat pos-pos pengamanan malam natal hingga tahun baru. Setiap pos ada 30 orang terbagi atas 3 shift yang terdiri dari pihak Kepolisian, TNI, Pol PP Provinsi Jambi, dan Dinas Perhubungan Provinsi Jambi.

” Kita lihat bagaimana kondisinya dan juga tentu dapat dukungan dari masyarakat serta kita juga mengapresiasi dari Kepolisian dan TNI beserta jajaran untuk menjaga ini semua sehingga untuk umat Nasrani bisa beribadah dengan khusyuk. “ujar Zola.

Selain meninjau salah satu gereja di Kota Jambi, Zola juga meninjau pos-pos penjagaan dikawasan Kota Baru serta di daerah Mendalo hingga pos penjagaan didepan Mall WTC.

( Rhama)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top