Peristiwa

HMPM Jambi Gelar Aksi Kemanusiaan Untuk  Palestina Membuka Mata Hati Pemimpin

Ketua HMPM Jambi, M. Japar saat Aksi

Ketua HMPM Jambi, M. Japar saat Aksi

Peristiwajambi.com, JAMBI – Puluhan Mahasiswa-Mahasiwi Yang Tergabung Dalam Himpunan Mahasiwa Pelajar Merangin ( HMPM ) Jambi  Mengelar Aksi Damai “Mengecam Presiden Amerika Serikat Donald Trump  Atas Tindakannya Mengklaim Yerussalem Sebagai Ibukota Israel” Di Persimpang Bank Indonesia, Kamis (14/12). Sore.

Ada Beberapa Poin Yang Sebutkan Oleh Ihsan Wahyudi Selaku Korlap, Yakni,  Sikap Presiden Amerika Serikat Donald Trump Yang Menyatakan Bahwa,  Yerussalem Sebagai Ibukota Israel Merupakan Tindakan Yang Mengacau Perdamaian Dunia. ” Sikap Tersebut  Akan Membuat Situasi Dunia Semakin Panas Dan Mengarah Pada Konflik Yang Tak Berkesudahan.” Ungkapnya.

Para Aksi Demo Damai Juga Mengecam Perbuatan Yang Mengaku Secara Sepihak Tersebut, Karena Yerussalem Bukanlah Ibukota Israel. Akan Tetap Yerussalem Merupakan Ibukota Palestina Yang Telah Diakui Kedaulatannya ” Kami Mendukung Kemerdekaan Atas Pelestina, Dan Dukungan Bagi Kemerdekaan Rakyat Dan Negara Pelestina Tidak Bisa Ditangguhkan .

Oleh Karena Itu Kami Meminta Agar PBB Untuk Memberi Sanksi, Baik Secara Politik Maupun Ekonomi Kepada Israel, Serta Negara Manapun Jika Tidak Bersedia Mengakhiri Pendudukan Terhadap Tana Pelestina. ” Tegas  M. Japar. Ketua HMPM Jambi

Sementara itu Arozi Ruski  salah satu anggota dewan Pembina sangat mendukung tindakan yang di ambil oleh anggota HMPM Jambi tersebut. ‘’Saya selaku dewan Pembina HMPM Jambi sangat mendukung apa yang di lakukan oleh adik-adik HMPM Jambi tersebut. Ujar rozi

Di tambahkan rozi, dirinya berharap jangan ada yang rusuh. ‘’ Saya Juga menyampaikan kepda adik-adik mahasiswa jangan sampai ada kerusuhan dalam menjalankan aksi, semoga apa yang di harapakan tercapai. Tutup Rozi.

(Admin)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top