Peristiwa

Pasca Kebakaran Desa Simbur Naik, Hmpm Jambi Gelar Galang Dana

Peristiwajambi.com, JAMBI – Peduli Sesama, Himpunan Mahasiswa Pelajar Merangin (Hmpm) Jambi, Kembali Menggelar Aksi Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Di Desa Simbur Naik, Kecamatan Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur Pasca Kebakaran Hebat Yang Menghabiskan Puluhan Rumah Warga.

Aksi Galang Dana Ini Sudah Di Lakukan 2 Hari Yang Lalu, Dan Hari Ini Jum’at (17-11-2017) Kembali Galang Dana Di Simpang Pulai Kota Jambi.

“Ini Merupakan Bentuk Kepedulian Kami Terhadap Saudara Kita Yang Tertimpa Musibah,” Tutur Japar Ketua Hmpm Jambi Kepada Peristiwajambi.Com.

Ia Menyebutkan, Kegiatan Galang Dana Itu Akan Digelar Selama Tiga Hari. Dan Hari Ini Terakhir Para Mahasiwa Merangin Melakukan Aksi Galang Dana.

“Semua Hasilnya Akan Kami Berikan Kepada Korban Hari Minggu 19/11 Mendatang. ” Ucap Japar

Seperti Yang Di Katakana Jakpar, Di Hari Pertama Penggalangan Di Lakukan Di Simpang Mayang Lanjut Hari Kedua Di Simpang Broni  Dan Hari Terakhir Di Simpang  Pulai Kota Jambi Sudah Terkumpul Sebanyak Lebih Kurang Lima Jutaan.

”Alhamdulillah Di Hari Pertama, Hari Kedua dan Hari terakhir Kami (Hmpm) Jambi Sudah Mengumpulkan Dana Sebanyak Lima Jutaan Jutaan, Dan Ini Kami Antar Lengsung Ke Lokasi Hari Minggu Nanti. Tutup Japar.

Selain itu Ketua Himpunan Pemuda Merangin (HPM) Jambi, Arozi Ruski Sangat Mengapreasi Panggalangan Dana Yang di Lakukan oleh HMPM Jambi ini.

“ Saya Sangat Mengapreasi Penggalangan dana Yang di Lakukan Oleh Adik-Adik Mahasiswa Asal merangin ini, dan ini adalah sebagai solidaritas selaku mahasiswa, Saya juga Berharap Kepada Para Mahasiwa yang berasal dari kabupaten lain juga melakukan hal yang sama, Ujar Rozi.

(Admin)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top