Advertorial

Satria : Kerinci Itu Satu Dan Harus Bersatu

Peristiwajambi.com, KERINCI – Sekitar pukul 10.00 wib, pemerintah kabupaten kerinci menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka hut kabupaten kerinci ke -59.

Acara dimeriahkan berbagai rangkaian kegiatan yang telah diagendakan oleh pemkab kabupaten kerinci.

Acara dibuka dengan persembahan alunan musik tarian tradisional, dan sekapur sirih.

Hadir pada paripurna hut ke -59 kabupaten kerinci ini, wakil gubernur jambi, dr.drs. H. Fachrori umar, m.hum beserta istri hj. Rahima fachrori. Bupati kerinci beserta istri, serta para tamu undangan lainnya.

Salah satu putra asli kabupaten kerinci asal pulau tengah, yang sa’at ini berkecimpung di kota jambi dan juga sebagai pengurus DPW Partai Nasdem provinsi jambi, Satria Budhi Dharma, SH atau akrab di panggil “Ari” berharap dengan bertambahnya umur kabupaten kerinci ke 59 hendaknya tidak ada lagi egosektoral, untuk pembangunan kerinci lebih baik.

“saya berharap yang namanya kerinci cuma satu, tidak ada lagi yang namanya kerinci hilir dan kerinci mudik, siapapun yang menjadi kepala daerah kabupaten kerinci , pembangunan harus merata, baik yang dari kerinci hilir ataupun kerinci mudik. Walaupun nantinya berkemungkinan akan jadi kabupaten baru kerinci hilir dan kerinci mudik tapi sekarang kan belum jadi kita harus bersatu.”ujar Ari

Ari memberikan ucapan selamat hut ke-59 kabupaten kerinci. “semoga di usia yang ini kabupaten kerinci semakin maju dan lebih baik di semuah sektor,” tutup Ari

(Admin)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top