Connect with us

Hadir di Lounching Calender Of Event Jambi 2020, Mayang : Momen Penting Untuk Promosikan Pariwisata Provinsi Jambi

Peristiwa

Hadir di Lounching Calender Of Event Jambi 2020, Mayang : Momen Penting Untuk Promosikan Pariwisata Provinsi Jambi

 

Hadir di Lounching Calender Of Event Jambi 2020, Mayang : Momen Penting Untuk Promosikan Pariwisata Provinsi Jambi

Peristiwajambi.com, JAMBI – Anggota Komite II Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Ria Mayang Sari Hadiri peresmian dan Launching Calender of Event Jambi 2020, bertempat di Transmart Mall Jambi, Jum’at (6/3/2020) malam.

Tampil cantik dengan menggunakan Batik Jambi bermotif Kapal Sanggat dengan Kombinasi batanghari dan bambu ini, wanita yang akrab disapa Mayang ini tampak sangat bersemangat mengikuti acara tersebut.

Usai acara, Mayang menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan pada malam ini selain untuk meningkatkan promosi pariwisata Provinsi Jambi juga sebagai upaya melestarikan budaya, seni yang ada di Provinsi Jambi.

“Acara pada hari ini merupakan momentum penting untuk meningkatkan promosi pariwisata Provinsi Jambi. Acara ini tidak hanya berkaitan dengan promosi dan pengembangan pariwisata, tetapi juga merupakan upaya kita untuk terus melestarikan berbagai budaya, seni dan karunia alam Jambi yang Indah.” Ujar Mayang.

Tambah Mayang, kegiatan ini juga untuk menginformasikan ke masyarakat luas bahwa begitu banyaknya seni dan budaya, kuliner, serta keindahan alam yang terdapat di Provinsi Jambi agar wisatawan domestik maupun asing akan berkunjung ke Provinsi Jambi.

“Melalui acara ini kita menginformasikan kepada seluruh pihak bahwa terdapat begitu banyak kegiatan atau festival seni dan budaya Jambi yang menarik untuk disaksikan, kuliner Jambi yang begitu menggoda untuk dinikmati, serta keindahan alam Jambi tak kalah memanjakan mata wisatawan domestik maupun asing.” Tambah Mayang.

Ria Mayang Sari juga berharap melalui event yang dilaksanakan ini, perekonomian masyarakat Provinsi Jambi menjadi maju dan berkembang.

“Di sisi lain, Event ini diharapkan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat Provinsi Jambi, terutama daerah yang menjadi pusat pelaksanaan event. Oleh karena itu, tanggung jawab untuk menyukseskan kegiatan bukan hanya di pundak Pemerintah Provinsi Jambi ataupun Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi, melainkan menjadi tanggung jawab kita semua. Untuk mendukung itu, tentu kita semua harus mampu menciptakan kondisi dan menunjukkan pada wisatawan bahwa masyarakat Jambi adalah masyarakat yang ramah dan bersahabat pada wisatawan yang berkunjung ke Provinsi Jambi.” Harap Mayang.

Pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bungo, Mayang juga terus menunjukkan komitmennya membangun Provinsi Jambi dari Senayan dengan terus memperkenalkan dan mempromosikan Provinsi Jambi kepada seluruh pihak.

“Pada kesempatan ini, perlu saya sampaikan bahwa selaku anggota DPD – RI Dapil Jambi, pada berbagai acara dan pertemuan dengan Kementerian, Pihak Swasta bahkan baru-baru ini dengan Pihak Kedutaan India saya selalu mempromosikan dan memperkenalkan berbagai keunggulan dan potensi yang dimiliki oleh Provinsi Jambi, termasuk di bidang kepariwisataan. Harapannya, semakin banyak orang yang mengetahui tentang Jambi semakin besar peluang investor masuk ke Provinsi Jambi. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya mengetuk hati Bapak/Ibu masyarakat Jambi, terutama yang dipercaya mengemban tugas atau bekerja di luar Provinsi Jambi untuk terus mempromosikan dan memperkenalkan Provinsi Jambi kepada seluruh rekan-rekan Bapak dan Ibu. Insya allah melalui cara demikian, kita tetap terus berkontribusi untuk daerah tempat dimana kita dilahirkan.” Pungkas Mayang. (Rma)

Berita terkait

To Top