Connect with us

Kembalikan Formulir ke Hanura, M. Yusuf : Sosok Fachrori Tidak Diragukan Lagi

Peristiwa

Kembalikan Formulir ke Hanura, M. Yusuf : Sosok Fachrori Tidak Diragukan Lagi

 

Kembalikan Formulir ke Hanura, M. Yusuf : Sosok Fachrori Tidak Diragukan Lagi

Peristiwajambi.com, JAMBI – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jambi yang juga sebagai Petahana, Fachrori Umar kembalikan Formulir pendaftaran di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura, Rabu (15/1/2020) sore.

Fachrori didampingi oleh Tim Keluarga Fachrori langsung disambut oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi, M. Yusuf beserta Tim Penjaringan Partai Hanura.

Fachrori mengatakan bahwa Partai Hanura adalah partai yang dulunya juga merupakan partai koalisi sewaktu mengusung dirinya dan mantan Gubernur Jambi Zumi Zola di Pilgub 2015 yang lalu.

“Semoga Partai Hanura nantinya bisa bersama-sama kita kembali di Pilgub mendatang. Itulah harapan kita,” kata Fachrori.

Fachrori menyampaikan dari zaman Pak Hasan Basri Agus (HBA) hingga Zumi Zola dan sekarang menjadi Gubernur Jambi, ia selalu terbuka untuk masyarakat Jambi yang ingin bertemu, menyampaikan Aspirasi dan lain sebagainya.

“Setelah Ba’da Subuh sampai jam 23.00 silahkan bertemu dengan saya, siapapun itu orangnya, rumah dinas Gubernur yang di Telanai selalu terbuka” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi M. Yusuf mengatakan bahwa sosok Fachrori Umar tidak bisa diragukan lagi, karena telah menjadi Wakil Gubernur dua kali dan sekarang menjadi Gubernur Jambi.

“Secara pribadi saya dukung beliau. Mudah-mudahan rekom Partai Hanura didapatkan beliau. Semua keputusan nantinya DPP yang menentukan,” Pungkas Yusuf. (Rma)

Continue Reading
You may also like...

Berita terkait

To Top