Connect with us

Kopi Juaro Syariah Sediakan Kopi dan Wifi Gratis Bagi Anak Muda Yang Bisa Lantunkan Ayat Al Qur’an Dengan Baik

Peristiwa

Kopi Juaro Syariah Sediakan Kopi dan Wifi Gratis Bagi Anak Muda Yang Bisa Lantunkan Ayat Al Qur’an Dengan Baik

 

Kopi Juaro Syariah Sediakan Kopi dan Wifi Gratis Bagi Anak Muda Yang Bisa Lantunkan Ayat Al Qur’an Dengan Baik

Peristiwajambi.com, JAMBI – Menggunakan konsep Syariah, Kopi Juaro Jambi yang beralamat di Sungai Kambang tepatnya di samping Mahabatullah memberikan Gratis Kopi bagi konsumen yang hafal 1 Juz Al-Qur’an atau yang bisa melantunkan lafaz Al-Qur’an dengan baik dan benar.

Lahir dari tangan salah seorang pengusaha Kopi di Jambi, Kopi Juaro Jambi yang kini terkenal dikalangan masyarakat ini telah membuka dua otlet yakni di belakang Hotel Aini Simpang Kawat dan di Sungai Kambang.

Bekerjasama dengan IPEMI Jambi, Kopi Juaro Syariah ini juga menampilkan Produk UKM guna meningkatkan nilai jual dari Produk UKM di Jambi.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama teman-teman Satgas Pangan membuka soft Opening Kopi Juaro Syariah. Ini adalah yang kedua, yang pertama adalah Kopi Juaro dan ini bekerjasama dengan IPEMI” Ungkap Ariansyah selaku Owner Kopi Juaro, Rabu (27/11/2019).

“Kopi Juaro ini konsepnya syariah, jadi kalau ada anak-anak muda yang bisa baca Al Qur’an lafaznya bagus, dia bisa free ngopi disini” Tambahnya.

Di Kopi Syariah ini, selain menyediakan berbagai macam Kopi Asli Jambi juga menyediakan Butik dan berbagai macam makanan.

“Disini selain ada kopi juga ada makanan-makanan seperti Tongseng, Tekwan, Ayam Geprek dan lain sebagainya tentunya rasanya enak sekali, lalu juga ada cemilan seperti Puding dan minuman-minuman yang semuanya itu dari UMKM lokal, jadi disini memang untuk memenuhi selera masyarakat dengan konsep Islami” Beber Ariansyah.

Dikatakan Ariansyah, yang akan menguji anak-anak muda dalam melantunkan lafaz Al-Qur’an nantinya adalah seorang Barista Kopi Juaro Syariah itu sendiri.

“Barista saya sekolahnya di Madinah selama 2 tahun, namanya Fadli. Dia fasih bahasa Arab dan Bahasa Inggris dan dialah nanti yang akan memberikan uji kepada anak-anak muda yang ingin melantunkan ayat Al Qur’an” Ujarnya.

Selain menyediakan Kopi dan Wifi gratis bagi anak-anak muda yang bisa membacakan lafaz Al-Qur’an dengan baik, Kopi Juaro Syariah bersama IPEMI juga menyediakan nasi kotak gratis setiap minggunya bagi masyarakat yang datang.

“Setiap minggunya disini kita adakan sedekah berupa nasi kotak berkisar 500 kotak setiap hari Jum’at untuk siapapun bagi yang ingin makan siang yang akan disiapkan oleh IPEMI yakni langsung dengan Ibu Gina, dan Kopi Juaro Syariah ini buka dari jam 09.00 Wib sampai 23.00 Wib” Pungkasnya.

(Rma)

Continue Reading
You may also like...

Berita terkait

To Top