Connect with us

Tonton Film “Hanya Manusia”, Kapolresta Jambi : Banyak Pelajaran Baik Yang Harus Kita Tiru

Peristiwa

Tonton Film “Hanya Manusia”, Kapolresta Jambi : Banyak Pelajaran Baik Yang Harus Kita Tiru

 

Tonton Film “Hanya Manusia”, Kapolresta Jambi : Banyak Pelajaran Baik Yang Harus Kita Tiru

Peristiwajambi.com, JAMBI – Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover bersama PJU Polresta Jambi nonton bareng (Nobar) Film layar lebar yang berjudul “Hanya Manusia”, bertempat di Cinema XXI, WTC Jambi, Kamis (7/11/2019).

Film yang menceritakan tentang tugas dan tanggung jawab penegak hukum dalam hal ini Kepolisian dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya baik bagi masyarakat maupun untuk keluarga sendiri.

Selain itu juga, film yang berjudul “Hanya Manusia” ini juga menceritakan tentang keberhasilan Kepolisian mengungkap kasus human traviking (perdagangan manusia) serta keberhasilan dalam menjalankan tugas sesuai prosedur.

Film tersebut telah tayang di bioskop mulai hari ini. Usai menonton bersama, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover mengatakan film ini cukup bagus dan baik, banyak pelajaran baik yang kita tiru, selain itu dengan adanya film itu dapat memberikan pelajaran untuk para anggotanya bagaimana bertugas dengan baik sesuai prosedur.

“Namun demikian ada sisi lainnya lagi, kita Polri hanya manusia biasa. Kita punya keterbatasan, punya keluarga, semuanya harus berjalan beriringan, tugas pokok harus jalan dan dengan keluarga juga jalan,” katanya.

Dengan alur cerita yang menarik serta menceritakan salah satu tugas Polri, Kapolresta juga mengajak kepada Masyarakat Jambi untuk beramai-ramai menyaksikan Film tersebut di Bioskop kesayangannya.

“Semoga masyarakat dan kepolisian dapat bekerjasama untuk memberantas kejahatan di Indonesia, di Film tadi hanya salah satu Contoh saja,” katanya.

Kapolresta juga berpesan kepada seluruh awak media, agar selalu selaras dan beriringan, karena media dapat menyebarluaskan keberhasilan kinerja polisi kepada Masyarakat.

“Selain meyebarkan keberhasilan-keberhasilan Polri, selain menyebarkan luaskan dapat memberikan informasi kepada masyarakat tapi informasinya yang berimbang,” tutupnya.

(Rma)

Berita terkait

To Top