Connect with us

Ria Mayang Sari Apresiasi Pertemuan Bersama Gubernur Jambi Guna Memajukan Provinsi Jambi

Peristiwa

Ria Mayang Sari Apresiasi Pertemuan Bersama Gubernur Jambi Guna Memajukan Provinsi Jambi

 

Ria Mayang Sari Apresiasi Pertemuan Bersama Gubernur Jambi Guna Memajukan Provinsi Jambi

Peristiwajambi.com, JAMBI – Anggota Komite II DPD RI dapil Jambi, Ria Mayang Sari menyambut baik Silaturahmi dan coffe morning bersama Gubernur Jambi Fachrori Umar bersama Anggota DPR dan DPD RI dapil Jambi di Jakarta.

“Saya atas nama pribadi maupun sebagai anggota DPD RI sangat menyambut baik acara Coffe Morning yang diinisiasi oleh Gubernur Jambi. Saya sangat yakin melalui silahturahmi seperti ini kita dapat saling bertukar gagasan dan bersinergi satu sama lain sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing untuk mendikuskusikan berbagai hal dalam rangka menyusun berbagai program dan kegiatan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Jambi dan Kemajuan Provinsi Jambi.” Ujar Ria, Selasa (5/11/2019) kepada Peristiwajambi.com.

Dirinya juga berharap agar kegiatan silaturahmi dan diskusi ini terus di agendakan secara rutin sehingga dapat terus bertukar pikiran dalam membangun Provinsi Jambi yang lebih maju kedepan.

“Untuk itu, saya sangat berharap kegiatan ini dapat kita agendakan secara rutin dan berkesinambungan ke depannya.” Harap Ria.

Dalam pertemuan tersebut, Fachrori menyampaikan 7 Usulan prioritas pembangunan Provinsi Jambi baik dari segi infrastruktur maupun yang lainnya.

“Bapak Gubernur Jambi sudah menyampaikan berbagai program pembangunan strategis Provinsi Jambi. Jika saya perhatikan, berbagai program tersebut bersifat pembangunan multi aspek yang meliputi pembangunan infrastruktur transportasi, pengembangan wilayah, ketahanan ekonomi, dan pendidikan, bahkan yang paling menarik yakni program pemanfaatan energi terbarukan telah mulai diusulkan oleh Pemerintah Provinsi Jambi.” ungkapnya.

Dirinya juga mengapresiasi Pemerintah Provinsi Jambi yang terus berupaya meningkatkan pemberdayaan masyarakat serta untuk memajukan Provinsi Jambi.

“Ini merupakan bentuk pemikiran futuristik (kedepan) dari Pemerintah Provinsi Jambi yang perlu kita apresiasi. Ditinjau dari kemanfaatannya, program-program tersebut berpengaruh signifikan terhadap kemajuan Provinsi Jambi. Untuk itu, sudah menjadi kewajiban kami anggota DPD RI sebagai orang yang diberikan amanah dan dipercaya oleh masyarakat Jambi yang duduk di Lembaga Parlemen tentu akan dan harus berjuang bagaimana caranya seluruh program tersebut mendapat dukungan dan bantuan dari Pemerintah Pusat. Saya berkeyakin dengan kerja sama kita semua berbagai program tersebut dapat terealiasi sesuai dengan yang diharapkan.” Pungkasnya.

(Rma)

Berita terkait

To Top