Connect with us

Anggota DPRD Dorong Pemkab Kerinci Serius Perjuangkan Pemekaran Kerinci Hilir

Peristiwa

Anggota DPRD Dorong Pemkab Kerinci Serius Perjuangkan Pemekaran Kerinci Hilir

 

Anggota DPRD Dorong Pemkab Kerinci Serius Perjuangkan Pemekaran Kerinci Hilir

Peristiwajambi.com, KERINCI– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kerinci, Mengelar Rapat Gabungan (Ragub) Komisi, Senin, (4/11/19).

Rapat yang di gelar di Ruang Paripurna, di Pimpin langsung oleh Ketua DPRD Edminuddin, hadir juga Wakil Ketua I, Yuldi Herman dan Wakil Ketua II DPRD Boy Edwar, wakil Bupati Kerinci, Sekda, Staf Ahli dan kepala OPD serta Para Camat.

Rapat tersebut Dalam Rangka Penyampaian  Pendapat Akhir Fraksi-fraksi Dewan terhadap Laporan Hasil Pembahasan atas Ranperda anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) tahun 2020.

Ada yang menarik dimana Fraksi partai Golongan karya (Golkar) gabungan dari partai Golkar dan Partai Nasdem Melalaui Juru bicaranya yang dibacakan oleh Satria Budhi Dharma, Meminta Pemerintah kabupaten (Pemkab) kerinci untuk serius memperjuangkan pemekaran kerinci Hilir dan terus berkordinasi dengan pemerintah pusat agar kerinci hilir bisa dimekarkan.

Seusai Rapat, Dalam wawancaranya Satria Budhi Dharma pria yang kerap di sapa Ari, Anggota DPRD Dapil 5 Dari fraksi NasDem, Menegaskan dirinya akan berjuang untuk pemekaran Kerinci Hilir.

“Saya butuh dukungan masyarakat untuk berpartisipasi aktif, yang saya tahu kerinci hilir jadi frioritas utama meyusul tabir raya di Merangin untuk di mekarkan usulan di provinsi jambi”.kata Ari.

(Admin)

Berita terkait

To Top