Connect with us

Gerindra Buka pendaftaran, Fachrori Targetkan Daftar Pertama

Peristiwa

Gerindra Buka pendaftaran, Fachrori Targetkan Daftar Pertama

 

Gerindra Buka pendaftaran, Fachrori Targetkan Daftar Pertama

Peristiwajambi.com, JAMBI – Partai Gerindra akhirnya menyatakan akan membuka pendaftaran untuk Bakal Calon Gubernur (BacaGub) Jambi, mendengar hal ini Gubernur Jambi, Fachrori Umar yang sebagai Petahana langsung merespon dan bersama tim pemenangan akan langsung mendaftarkan diri.

Tim keluarga Fachrori Umar, Miftahul Iklas mengatakan setelah mengetahui bahwa DPD Gerindra telah membuka pendaftaran, dirinya bersama rombongan akan mengambil formulir pendaftaran di hari pertama.

“Kami sudah menerima informasi penjaringannya dan kami juga sudah menghubungi panitia. Kami siap ambil formulir di hari pertama,” ungkapnya.

Menurutnya, dibawah kepemimpinan Sultan Adil Hendra (SAH), Gerindra merupakan partai Runner Up di Provinsi Jambi. Bahkan di beberapa daerah berhasil menjadi jawara. Ini juga berkat dari solidaritas pengurus dan kader Gerindra di Jambi.

Dirinya berharap bisa bersama-sama Gerindra pada Pemilihan calon Gubernur 2020 mendatang.”saya berharap Gerindra akan bersama kita di Pilgub Jambi mendatang” Harapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gerindra akan memulai penjaringan mulai dari 25 Oktober. “Benar, kami buka penjaringan dari 25 Oktober hingga 15 November,” kata Bendahara DPD Gerindra Provinsi, Muhammad Yasir, Kamis (24/10/2019).

(Rma)

Berita terkait

To Top