Connect with us

Unik,, Tim RI Ambil Formulir Calon Bupati Dengan Berjalan Kaki

Peristiwa

Unik,, Tim RI Ambil Formulir Calon Bupati Dengan Berjalan Kaki

 

Unik,, Tim RI Ambil Formulir Calon Bupati Dengan Berjalan Kaki

Peristiwajambi.com, JAMBI – Tim Riduwan Ibrahim (RI) menjadi tim pertama yang mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Bungo di Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bungo. Senin (7/10/2019).

Yang menjadi perhatian, dari pengambilan formulir ini adalah Tim RI yang di komandoi oleh Roy Imron dan sejumlah anggotanya datang ke kantor DPC Partai Demokrat dengan berjalan kaki dari Posko Pemenangan.

Roy Imron mengatakan pengambilan formulir pendaftaran ini dengan berjalan kaki dilakukan karena selain menjawab tantangan dari netizen juga untuk menekan pengurangan cos politik.

”Kita jalan dari posko, tujuannya yang pertama menjawab tantangan netizen yang awalnya komen kenapa tak jalan kaki saja saat kita daftar pakai sepeda motor waktu daftar ke Golkar, makanya hari ini kita lakukan,” kata Roy. Dilansir dari laman sidakpost.id

“Setidaknya kita tengah berupaya menunjukan ke masyarakat untuk upaya penekanan cos politik yang selalu mahal,” kata mantan komisioner KPU Bungo ini.

Sampai di Demokrat, tim langsung di sambut oleh Tim Penjaringan yang di komandoi oleh Edi Zulmenteri.

“Tim Riduwan Ibrahim menjadi tim pertama yang daftar sejak kita buka pendaftaran hari ini,” ungkap Edi.

Katanya, pendaftaran ini akan terus di buka jelang tanggal 20 oktober mendatang.

(Rma/*)

Berita terkait

To Top