Peristiwa

Guna Meningkatkan Kemampuan Tenaga Ahli Jalan dan Jembatan, Dinas PUPR Provinsi Jambi Gelar Pelatihan

 

Guna Meningkatkan Kemampuan Tenaga Ahli Jalan dan Jembatan, Dinas PUPR Provinsi Jambi Gelar Pelatihan

Peristiwajambi.com, JAMBI – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, Ir. M Fauzi secara resmi membuka Pelatihan Pembekalan Uji Sertifikasi Tingkat Tenaga Ahli Jalan dan Ahli Jembatan, bertempat di Hotel 02 Weston Jambi, Senin (22/7/2019).

Pelatihan Pembekalan Uji Sertifikasi ini dilaksanakan dari tanggal 22 – 27 Juli 2019.

M. Fauzi mengatakan kegiatan pelatihan ini dilaksanakan guna meningkatkan kemampuan dan pengetahuan pekerja konstruksi sebagai tenaga ahli.

“Tugas pemerintah melalui Bidang Bina Konstruksi dan Pengendalian Dinas PUPR Provinsi Jambi adalah meningkatkan kemampuan dan pengetahuan pekerja konstruksi sebagai tenaga ahli hingga yg berperan langsung di lapangan agar pekerjaan konstruksi dapat sesuai dengan peraturan teknis dan kaidah yg berlaku” Ujar M. Fauzi

Ditambahkan M. Fauzi, selain melaksanakan kegiatan pelatihan dan Pembekalan tenaga ahli ini, Dinas PUPR Provinsi Jambi juga mengadakan Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) / Nota Kesepakatan dengan Universitas Jambi dan Universitas Batanghari Jambi.

“Dan hari ini sebagai bentuk komitmen kami terhadap peningkatan jumlah tenaga kerja konstruksi yg bersertifikat Dinas PUPR Provinsi Jambi telah mengadakan Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) / Nota Kesepakatan dengan Universitas Jambi dan Universitas Batanghari Jambi” Tambah M. Fauzi

Lanjutnya, Dinas PUPR Provinsi Jambi juga membuka pintu lebar kepada Mahasiswa Fakultas Teknik Unja dan Unbari untuk melaksanakan Magang dan Praktek Kerja.

“Selanjutnya kami juga membuka pintu yang selebar-lebarnya kepada Fakultas Teknik Unja dan Unbari untuk magang dan Praktek Kerja Lapangan di Dinas PUPR Prov. Jambi” Pungkasnya.

(Rma/Adi)

Continue Reading
©peristiwajambi.com

Berita terkait

To Top