Connect with us

Anggota DPRD Kerinci Terpilih Sayangkan Ada Petugas Retribusi Danau Kerinci Tak Pakai Seragam Khusus

Peristiwa

Anggota DPRD Kerinci Terpilih Sayangkan Ada Petugas Retribusi Danau Kerinci Tak Pakai Seragam Khusus

 

Anggota DPRD Kerinci Terpilih Sayangkan Ada Petugas Retribusi Danau Kerinci Tak Pakai Seragam Khusus

Peristiwajambi.com, KERINCI – Destinasi Wisana Danau Kerinci kini menjadi salah satu tempat yang sangat ini dikunjungi oleh masyarakat dari berbagai daerah di Provinsi Jambi maupun wisatawan luar kota maupun luar negeri.

Namun sangat disayangkan adanya petugas retribusi objek wisata Danau Kerinci yang tidak memakai seragam khusus dan Karcis yang siap untuk di Bagikan kesetiap pengunjung.

Dalam akun video di Facebook Satria B Dharma yang juga sebagai Anggota DPRD terpilih ini terlihat seorang retribusi objek Wisata Danau Kerinci yang memberikan karcis namun tidak dilengkapi dengan seragam khusus dari UPTD yang menugaskannya.

“Ada seorang bapak yang terlihat seperti pengunjung biasa namun ia meminta bayaran masuk sebesar 4000 rupiah perorangan yang ingin masuk ke objek wisata Danau Kerinci, namun setelah di minta karcisnya bapak tersebut pergi lalu kembali lagi dan memberikan karcis dengan menggunakan seragam biasa. Setelah diberikan uang pecahan 50.000 ribu rupiah untuk sosok uang kembaliannya sang bapakpun tidak mempersiapkan uang kembalikan seperti petugas retribusi lainnya” ungkap Satria Budi Dharma pada video tersebut. Minggu (18/5/2019).

Petugas Retribusi Objek Wisata Danau Kerinci Saat Memberikan Karcis Kepada Pengunjung

Calon anggota DPRD Kerinci terpilih inipun berpesan kepada pihak terkait untuk memberikan edukasi dan cara bicara yang lembut kepada petugas setiap petugas retribusi yang ada agar masyarakat tau dan tidak menimbulkan kecurigaan.

“Pesan untuk pihak terkait hendaknya pihak retribusi diberikan edukasi serta tanda pengenal yang sah agar masyarakat tau dan tidak menimbulkan kecurigaan” Pungkasnya.

(Rma)

Continue Reading
You may also like...

Berita terkait

To Top