Connect with us

Perbaikan Box Culvert Kembali Makan Korban, Japar : Oknum Dinas PU Harus Tanggung Jawab

Peristiwa

Perbaikan Box Culvert Kembali Makan Korban, Japar : Oknum Dinas PU Harus Tanggung Jawab

 

Mida, Korban Yang Jatuh Akibat Perbaikan Box Culvert

Peristiwajambi.com, Jambi – Perbaikan Box Culvert di Jalan Patimura tepatnya di depan Kuburan Cina, Kota Jambi, kembali makan korban. Senin malam seorang mahasiswi UIN STS Jambi, Mida (19) harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi karena mengalami luka dibagikan Kepala dan tangan akibat terjatuh disana.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pelajar Meranging (HMPM) Jambi Japar, geram atas apa yang menimpa Mida, menurutnya Dinas PU Kota Jambi harus segera merapikan pekerjaan Box Culvert yang terbengkalai dan bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut.

“Pekerjaan Box Culvert harus di diselesaikan jangan di biarkan terbengkalai seperti itu,”tegasnya. Selasa (23/10).

Lanjutnya, Dinas PU juga harus bertanggung jawab atas apa yang menimpa Mida.

Mida yang diketauhui berasal dari Desa Tiangko, Kec. Sungai Manau, Kab. Merangin merupakan salah satu anggota HMPM Jambi.

“Karena Mida satu daerah dengan kami, sudah kewajiban kami sebagai Organisasi Peguyuban HMPM Jambi untuk membantunya,” terangnya.

Ia berharap Dinas PU Kota Jambi lebih mementingkan keamanan dan kenyamanan berkendara masyrakat banyak.

“Mestinya kalau mau perbaikan jalan, keamanan dan kenyamanan pengguna jalan harus di pikirkan jangan hanya asal-asal kerja,” tandasnya.

Wartawan Peristiwajambi.com Beberapa kali mencoba hubungin pihak Dinas PU kota jambi, bernada tidak aktif. Hingga berita ini di turunkan belum ada jawaban dari dinas PU Tersebut.

(Rma)

Berita terkait

To Top