Buka Grand Opening Sang Pisang Milik Kaesang, Fachrori : Semoga Sukses di Kota Jambi

 

Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar Meresmikan Grand Opening Sang pisang Milik Keasang Pangarep Putra Presiden Joko Widodo

Peristiwajambi.com, JAMBI -Hari ini tepatnya pada Sabtu (5/5/2018), sekitar pukul 15.00 WIB, Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar, hadir dalam Grand Opening Sang Pisang, outlet kuliner milik putra dari Presiden Joko Widodo, yang tidak lain adalah Kaesang Pangarep.

Sang Pisang pun dibuka secara resmi Oleh Plt Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar, yang ditandai dengan pengguntingan Pita.

Dalam sambutannya Fachrori mengatakan, semoga usaha Sang Pisang Milik Kaesang Pangarep yang merupakan putra Presiden RI Joko Widodo ini nantinya sukses di Kota Jambi.

“Tadi juga sebelum dilakukannya grand opening kita sudah mencicipi rasa dari aneka pisang ini, rasanya juga tentunya enak.

Pada grand opening ini juga dilakukan pelepasan balon sebagai simbol agar usaha ini nantinya melambung tinggi dan menyebar keseluruh pelosok negeri.

Pada Kesempatan ini, Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar Juga memberi Kopi Asli Jambi Kepada Keasang Pangerap.

Pada grand opening Sang Pisang Milik Kaesang yang bertempat di Jalan Kolonel Abunjani, No 39, Tugu Juang, Kota Jambi, juga turut dihadiri owner Sang Pisang Kaesang Pangarep, Kasrem 042 Garuda Putih, Wakapolresta Jambi, dan tamu undangan lainnya.

(Rhama)

Berita terkait

To Top