Connect with us

Pasca Penahanan Zumi Zola Oleh KPK, Ini Kata Wagub Fachrori Umar

Pasca Penahanan Zumi Zola Oleh KPK, Ini Kata Wagub Fachrori Umar

 

Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar

Peristiwajambi.com, JAMBI – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menahan Gubernur Jambi Zumi Zola, setelah diperiksa selama sembilan jam di gedung KPK pada Senin (9/4).

Musibah yang mengejutkan ini juga menjadi perhatian penuh dari Wagub Fachrori Umar, Wagub menyatakan keprihatinan yang mendalam terkait musibah yang menimpa Gubernur Jambi Zumi Zola.

“Saya sekeluarga turut berdoa agar Pak Gubernur diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini serta tetap istiqomah kepada Allah SWT,” ujarnya.

Wagub juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Provinsi Jambi, untuk memberikan do’a, semangat dan dukungan kepada Bapak Gubernur Jambi.

Terkait roda pemerintahan, Wagub Fachrori juga menegaskan bahwa aktifitas pemerintahan tetap berlangsung seperti biasa serta seluruh ASN diharapkan supaya tetap fokus bekerja sesuai tupoksi dan menyelesaikan visi misi Jambi Tuntas 2021.

“Saya juga mengajak seluruh forkompinda untuk terus bersinergi membangun Jambi. Kita berdoa agar Pak Gubernur slalu diberikan kesabaran dalam menghadapi ujian ini,”

(Tim)

Berita terkait

To Top