Connect with us

Pembukaan Turnamen Futsal HMPM Jambi, Ini Harapan Nurman Jamal

Peristiwa

Pembukaan Turnamen Futsal HMPM Jambi, Ini Harapan Nurman Jamal

Dewan Pembina HMPM Jambi Nurman Jamal Melakukan Tendangan Pertama Pada Pembukaan Turnamen HMPM Cup 2018.

Peristiwajambi.com, JAMBI– Pembukaan Turnamen Futsal Cup 2018 Himpunan Mahasiswa Pelajar Merangin (HMPM) Jambi, Sabtu pagi (3/3/2018) sekitar pukul 07.30WIB resmi dibuka.

Turnamen Futsal Cup 2018 yang digelar antar mahasiswa dan pelajar se-kabupaten Merangin ini digelar dilapangan Futsal Rizki dikawasan Jalan Purwadi, RT 13, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi.

Kegiatan turnamen futsal Cup 2018 HMPM Jambi yang berlangsung selama 2 hari ini, mengangkat tema menjalani tali silahturahmi dengan menjunjung tinggi sportifitas dan solidaritas sesama mahasiswa Merangin Jambi.

Dewan Pembina HMPM Jambi, Sa’at Memberi Sambutan

Pembukaan Turnamen Futsal Tersebut di buka langsung Oleh Nurman Jamal Sebagai dewan Pembina HMPM Jambi. Dan Juga Sebagai Ketua Ikatan keluarga Merangin (IKM) Jambi serta didampingi Saman Spt selaku Sekretaris IKM sekaligus Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jambi.

Dalam sambutannya, Nurman Jamal menyampaikan agar semua tim menjunjung tinggi Solidaritas, Sportifitas dan Kekompakan antar mahasiswa Dan Pelajar Dari Merangin.

Ia juga menerangkan, bahwa kegiatan Futsal Cup HMPM 2018 Jambi digelar dengan tujuan selain mencari bibit baru para atlet terbaik futsal di Merangin juga untuk memupuk persaudaraan antar Mahasiswa Dan Pelajar Merangin.

Photo Bersama Para Panitia, Dewan Pembina, Ketua Dewan Pembina HMPM Jambi. 

“Semoga nanti dengan digelar turnamen futsal HMPM Jambi 2018 ini dapat membentuk pemain-pemain terbaik yang dapat dikembangkan ke turnamen futsal lainnya,” tukas Nurmal dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muzakir saat dikonfirmasi mengatakan, turnamen tersebut diikuti oleh 32 tim, tim yang ikut harus datang 30 menit sebelum turnamen di mulai.

“Para tim yang dinyatakan dudah terdaftar dan telah mengikuti turnamen, harus datang 30 menit sebelum di mulai” ujar Muzakir.

Tidak hanya itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Pelajar Merangin ( HMPM) Jambi M. Jafar berharap, dengan digelarnya turnamen futsal cup HMPM 2018 tersebut para pemain dapat menjaga keamanan demi kelancaran acara.

“Saya sebagai ketua HMPM Jambi, berharap kawan-kawan dapat menjaga keamanan demi suksesnya acara kita, jika terjadi yang tidak kita inginkan, maka dengan berat hati akan kami serahkan kepada pihak yang berwajib,” tutup Jafar.

(Tim)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkait

To Top